Jalan Pintas Teks
keranjang belanja0

Permissions when signing up If you are set as a non-member, you will be upgraded to member status after the administrator approves. General Membership ▾ Use corporate membership features After signing up as a general member, you can apply for corporate

Jalan Pintas Teks

menu keanggotaan

Mencari pusat perbelanjaan

anggotalog in

Daftar

Produk yang kulihat hari ini 0

Tidak ada.

Permissions when signing up If you are set as a non-member, you will be upgraded to member status after the administrator approves. General Membership ▾ Use corporate membership features After signing up as a general member, you can apply for corporate

Permissions when signing up If you are set as a non-member, you will be upgraded to member status after the administrator approves. General Membership ▾ Use corporate membership features After signing up as a general member, you can apply for corporate

Pasal 1 (Tujuan) 1

Syarat dan Ketentuan ini Pasal 1 (Tujuan) 1

Syarat dan ketentuan ini menggunakan layanan terkait internet (selanjutnya disebut "layanan") yang disediakan oleh Grosir Open Cyber Mall (selanjutnya disebut "mall") yang dioperasikan oleh perusahaan Gaon Store (bisnis e-commerce).Tujuannya adalah untuk menentukan kewajiban dan tanggung jawab.

※Perjanjian ini berlaku secara mutatis mutandis terhadap e-commerce yang menggunakan komunikasi PC, nirkabel, dan lain-lain, kecuali bertentangan dengan sifatnya.」


Pasal 2 (Definisi)

① Istilah "mall" mengacu pada tempat bisnis virtual yang didirikan oleh perusahaan penyimpanan Gaon untuk memperdagangkan barang dan jasa (selanjutnya disebut "barang" kepada pengguna dengan menggunakan komputer dan fasilitas komunikasi lainnya.

② "Pengguna" mengacu pada anggota dan non-anggota yang mengakses "Mall" dan menerima layanan yang diberikan oleh "Mall" sesuai dengan syarat dan ketentuan ini.

③ "Anggota" berarti orang yang telah mendaftarkan keanggotaan di "Mall" dan dapat menggunakan layanan yang diberikan oleh "Mall" secara terus menerus.

④ Istilah 'non-anggota' mengacu pada orang yang tidak bergabung dengan anggota dan menggunakan layanan yang disediakan oleh 'mall'.


Pasal 3 (Pernyataan, penjelasan, dan amandemen Syarat dan Ketentuan, dll.)

① "Mall" adalah isi dari perjanjian ini, nama dagang dan nama perwakilan, alamat lokasi kantor penjualan (termasuk alamat di mana keluhan konsumen dapat diproses), dan nomor telepon.Nomor lagu sebelumnya.Untuk memudahkan pengguna mengetahui alamat e-mail, nomor registrasi bisnis, nomor pelaporan bisnis telekomunikasi, dan penanggung jawab perlindungan informasi pribadi, kami akan mengunggah di layar layanan awal (depan) 00 Cyber Mall. Namun, isi syarat dan ketentuan dapat dilihat oleh pengguna melalui layar koneksi.

② "Mall menarik langganan di antara isi yang ditentukan dalam syarat dan ketentuan sebelum pengguna menyetujui syarat dan ketentuan.Agar pengguna dapat memahami konten penting seperti tanggung jawab pengiriman dan kondisi pengembalian dana, mereka harus meminta konfirmasi pengguna dengan menyediakan layar koneksi atau layar pop-up terpisah.

③ "Mall" dapat merevisi syarat dan ketentuan ini sejauh tidak melanggar hukum terkait seperti "Undang-Undang Perlindungan Konsumen dalam Perdagangan Elektronik", "Undang-Undang Regulasi Syarat dan Ketentuan", "Undang-Undang Transaksi Elektronik", "UU Promosi Jaringan Informasi dan Komunikasi dan Perlindungan Informasi", "UUU Penjualan, dan lain-lain".

④ Jika "Mall" mengubah persyaratan, tanggal penerapan dan alasan revisi akan ditentukan dan diumumkan pada layar inisialisasi mal bersama dengan persyaratan saat ini dari 7 hari sebelum tanggal penerapan sampai hari sebelum tanggal penerapannya. Namun, jika mengubah isi syarat dan ketentuan yang merugikan pengguna, kami akan memberitahukan dengan jangka waktu kasih karunia minimal 30 hari. Dalam kasus ini, "Mall" membandingkan isi sebelum dan sesudah revisi dengan jelas dan menampilkannya agar mudah dimengerti oleh pengguna.

⑤ Jika "Mall" mengubah persyaratan, persyaratan yang direvisi hanya berlaku untuk kontrak yang diselesaikan setelah tanggal penerapannya, dan persyaratan dan ketentuan sebelum amandemen berlaku untuk kontrak yang telah diselesaikan sebelumnya. Namun, jika pengguna yang telah menandatangani kontrak ingin tunduk pada persyaratan revisi dan persetujuan "mall" dikirim ke "mall" dalam jangka waktu pemberitahuan persyaratan revisi sesuai dengan ayat (3), persyaratan dan ketentuan revisi berlaku.

⑥ Hal-hal yang tidak ditetapkan dalam Syarat dan Ketentuan ini dan penafsiran persyaratan ini sesuai dengan Undang-Undang Perlindungan Konsumen dalam Perdagangan Elektronik, Undang-Undang tentang Ketentuan dan Ketentuan, e-commerce yang ditetapkan oleh Komisi Perdagangan Adil, dan lain-lain.


Pasal 4 (Penyediaan dan perubahan layanan)

① "Mall" melakukan hal-hal berikut.

  1. Menyediakan informasi tentang barang atau jasa dan menandatangani kontrak pembelian.

  2. Pengiriman barang atau jasa dengan kontrak pembelian telah ditandatangani.

  3. Tugas lain yang ditentukan oleh "Mall"

② "Mall" dapat mengubah isi barang atau jasa yang akan diberikan berdasarkan kontrak yang ditandatangani di masa depan dalam kasus kehabisan stok atau spesifikasi teknis. Dalam hal ini, isi barang atau jasa yang berubah dan tanggal penyediaan akan ditentukan dan segera diberitahu di mana isi barang atau jasa saat ini telah diposting.

③ Jika Anda mengubah isi layanan yang memiliki kontrak dengan pengguna dengan alasan seperti barang habis terjual atau mengubah spesifikasi teknis, Anda harus segera memberitahukan alasan tersebut kepada pengguna ke alamat yang dapat diberitahu.

④ Dalam kasus paragraf sebelumnya, "Mall" mengganti kerugian yang diderita pengguna. Namun, hal ini tidak berlaku jika "Mole" membuktikan bahwa itu tidak disengaja atau salah.


Pasal 5 (Pemberhentian Layanan)

① "Mall" adalah pemeriksaan perbaikan fasilitas informasi dan komunikasi seperti komputer.Jika terjadi alasan seperti penggantian, kegagalan, dan gangguan komunikasi, penyediaan layanan dapat dihentikan sementara.

② "Mall" akan mengganti kerugian yang diderita oleh pengguna atau pihak ketiga karena penghentian sementara penyediaan layanan karena alasan ayat (1). Namun, hal ini tidak berlaku jika "mole" membuktikan bahwa itu tidak disengaja atau salah.

③ Jika layanan tidak dapat diberikan karena konversi item bisnis, pengabaian bisnis, integrasi antar perusahaan, dll, "Mall" akan memberi tahu pengguna dengan cara yang ditentukan dalam Pasal 8 dan mengkompensasi pelanggan sesuai dengan kondisi yang ditentukan dalam "Mall" semula. Namun, jika "Mall" tidak memberitahukan standar kompensasi, dll, jarak tempuh atau cadangan pengguna harus dibayarkan kepada pengguna dalam bentuk atau tunai yang sesuai dengan nilai mata uang yang digunakan di "Mall".


Pasal 6 (Pendaftaran keanggotaan)

① Pengguna mengajukan pendaftaran keanggotaan dengan mengisi informasi anggota sesuai dengan formulir pendaftaran yang ditentukan oleh "Mall" dan menyatakan kesediaannya untuk menyetujui persyaratan ini.

② "Mall" mendaftar sebagai anggota kecuali termasuk dalam setiap sub-paragraf berikut di antara pengguna yang mengajukan permohonan keanggotaan sebagaimana dimaksud pada ayat (1).

  1. Jika pemohon telah kehilangan kualifikasi keanggotaan sebelumnya sesuai dengan Pasal 7 ayat (3) syarat dan ketentuan ini, kecuali jika dia telah mendapatkan persetujuan keanggotaan "Mall" tiga tahun setelah kehilangan keanggotaan Pasal 7 ayat (3).

  2. Dalam kasus pendaftaran terdapat kesalahan, kelalaian pencatatan, atau kelalaian.